Thursday, November 18, 2010

PAID REVIEWS DI LINKFROMBLOG

Cara untuk mendapatkan job di Linkfromblog salah satu paid review yang masih dibilang cukup baru hampir mirip dengan buy blog reviews adalah dengan melakukan bid (lelang) pada akun yang kita miliki. Tak seperti broker paid reviews yang lainnya, dimana kita bisa dapat job langsung dari advertisernya, di LinkFromBlog tidak ada. Kalau kita tidak ngebid, maka tidak ada job (ini untuk kasus blogger yang pertama kali mendaftar).


Caranya :
1. Login ke akun LinkFromBlog. Kalian akan melihat semua blog (lebih banyak blog lebih baik)yang kalian daftarkan. Perhatikan, pada tahap awal tentu saja tak ada “invitation” yang terisi.
2. Klik tulisan : “offer”. Maka kalian akan dihadapkan pada form pilihan pencarian advertiser berdasarkan kriteria yang diberikan. Kalau kalian pede dengan blog yang didaftarkan, cobalah lihat pada pilihan option terakhir : harga terendah yang kalian inginkan untuk menulis paid reviews. Terserah kalian mau mengisinya dengan angka dollar-nya berapa, plus dua desimal setelahnya. Saran saya: tulis angka $1.00 saja yaa..
3. Nah, setelah itu klik “search”. Maka akan muncul banyak sekali situs advertiser yang siap lelang.
4. Klik situs advertiser yang kalian anggap suka (Lakukan dengan mengklik kanan pada mouse, lalu klik ‘open new link tab’, ini untuk mempermudah, biar tidak bolak-balik). Tidak usah ragu dengan patokan “number of approved / rejected” yang ada.
5. Maka akan muncul ‘bidprice’ dari advertiser tersebut. Jika kalian setuju, tinggal centang saja. Jika tidak, kalian bisa ketikkan ‘harga bid’ yang kalian tawarkan.
6. Lakukan bidding sebanyak yang kamu inginkan. Makin banyak makin terbuka lebar kesempatan untuk mendapatkan job. Mirip SponsoredReviews yaaa…

Apakah itu sudah selesai…? Ya sudah! Kita hanya menunggu pemberitahuan via email. Namun terkadang pemberitahuan tidak kita dapatkan lho. Maka kita harus rajin login ke akun LinkFromBlog kita untuk mengecek hasil bid yang kita lakukan. Caranya…?

Cara mengetahui dapat job / task di LinkfromBlog adalah :
1. Login ke akun linkFromBlog kita.
2. Perhatikan deretan fitur di atas daftar blog yang kita daftarkan. Fokuslah pada fitur : “Bids” , “Task” dan “Invitation”. Apakah ada angka pada tulisan fitur tersebut. Jika ada, maka berbahagialah, itu tandanya kesempatan job / task untuk kalian.
3. Selanjutnya, klik tulisan fitur tersebut.
* Jika tulisan “Bids” di klik maka akan muncul halaman yang berisi penawaran ‘bidprice’ baru dari para advertiser. Apakah kalian setuju dengan ‘bidprice’ baru yang ditawarkan tersebut? Jika setuju, klik tulisan “approved”. Selanjutnya kalian akan menuju halaman ‘offer details’ dan harga yang disetujui. Untuk mengetahui jenis reviews dan link yang diminta oleh advertiser, klik “complete” untuk mengetahui hal tersebut.
* Jika tulisan “Task” ada angkanya, itu berarti advertiser setuju dengan ‘bidprice’ yang kalian tawarkan. Klik tulisan itu maka akan menuju halaman ‘offer details’ dan harga yang disetujui. Untuk mengetahui jenis reviews dan link yang diminta oleh advertiser, klik “complete” untuk mengetahui hal tersebut.
* Jika tulisan “Invitation” ada angkanya, itu berarti ada advertiser yang meminta kamu untuk menuliskan reviews tentang produk mereka. Jika di klik maka akan muncul halaman yang berisi ‘offer details’ dan ‘bidprice’ yang ditawarkan. Apakah kalian setuju dengan ‘bidprice’ yang ditawarkan tersebut? Jika setuju, klik tulisan “approved”. Selanjutnya kalian akan menuju halaman ‘offer details’ dan harga yang disetujui. Untuk mengetahui jenis reviews dan link yang diminta oleh advertiser, klik “complete” untuk mengetahui hal tersebut.

Selanjutnya adalah tugas kalian untuk menyelesaikan tugas paid reviews tersebut. Jika ada advertiser yang puas dengan hasil reviews yang kamu buat, biasanya mereka akan mengirimkan invitation lagi untuk produk mereka yang lainnya. Hati-hati, kamu bisa kewalahan lho menerima invitation yang ditawarkan. Bejibun!

Buy blog reviews

7 comments:

  1. A good post!Art is very important in our spare time.thanks for your sharing.

    ReplyDelete
  2. Thank you for your sharing,i learn much!!! thank you!!!

    ReplyDelete
  3. My best review for any shox shoes can only be four stars because they are replica. They are definetly well worth the purchase. I bought two pairs just because of how long I waited to get my hands on them and was extremly pleased in the quality.

    ReplyDelete
  4. Sometimes, youll Snapback Caps see them in mafia Coach Factory Outlet and / or heist movies Sure, they look cool When I miss a shot I Ray Ban Sunglasses just think what a beautiful day it is It features all the exciting news about the latest thrilling sports on water This will help you understand how different clubs can help you Chanel Bags score better around the green For instance, when developing a conditioning focused wrestling workout think to yourself Monster Headphones when the last time you were involved in a match against a quality opponent where you've cruised at the same pace much like you would during a 3-5 mile jog? Never! As you already know, there are times during a match when you're fighting all out for a position Burberry Outlet or takedown and then there are times when you're able to catch your breath like when you're going back to the center to reset Wear socks that wick away wetness but keep your feet warm Thousands of participants took part


    The throw will becoming from the home plate where the pitchers and the catchers are located What you really need to verify is that the pellets you use actually are composed of the nutritional extracts within the pellets formulation itself Some of the important youth softball drills that you need to teach your players are softball conditioning drills, softball throwing drills, softball batting drills, Coach Bags and softball fielding drills Now, knowing where you need to be, rate yourself Coach Factory with where you are now Some people take as minimal instruments as possible on their trips exactly where as some take moreThe serious golfer wishes the style of their attire to match the quality of their game Our store passes savings onto you from our overstocked items, clearance sales and much Guess Outlet more

    ReplyDelete
  5. There have Louis vuitton handbags outlet in our website for great price. You may have the great Louis vuitton outletin our shop, and you can takeLouis vuitton outlet onlinewith instant way. Come and have a look, this is your best choice! Don't miss the chance.

    ReplyDelete
  6. A nike nfl jersey permits you to make a statement about whom you are and where you come from. Perhaps more so than any other professional sport You can purchase your authentic nfl jerseys with the home comfort. Avoiding hassle of traffic, you can also have a huge selection online. New Nike nfl jersey have more vibrant colors than the fakes. Nowadays, you can purchase the NFL jerseys on the Internet.

    ReplyDelete