Wednesday, June 4, 2008

Bandung....

Bandung....(Antara sedih dan Bahagia)

2 Juni 2007 gw meluncur ke Bandung, rencananya gw ma band gw diundang sama anak2 komunitas Pearl Jam Indonesia buat tampil jadi featuring diacara Pearl Jam Nite yang katanya diadain di Classic Rock Cafe...Duh akhirnya setelah 3 tahun gw bisa keBandung juga, kota yang menurut gw paling berkesan karena banyak kenangan manis disini......udah gitu dah ampir 2 tahun gw ga manggung...sampe Bandung sempet nyasar dulu sih Coz kita muter2 nyari Cafenya...akhirnya sorean nyampe juga...langsung deh cek sound....

Sebenernya gw ke Bandung selain mo manggung juga ada tujuan lainnya lho....gw juga pengen ketemu sahabat lama gw yang dah tahunan ga ketemu tapi dari semua itu yang paling gw ga sabar gw pengen ketemu seseorang yang menurut gw spesial banget, ya orang itu adiknya sahabat gw sendiri...duh rasanya ga sabar pengen ngeliat keadaan dia sekarang gimana...pas cek sound sohib gw dateng,tapi ko datengnya bukan sama adiknya!!!malah ama temennya!!!cowo lagi!!!bukan bawa cewe or adenya!!!kampret tuh orang!!!!.....

gw langsung tanya adenya mana, kata dia sih mungkin ntar malam baru dateng...mungkin......ah gw jadi sedikit pesimis dia dateng...

Malampun datang gw ma anak2 band gw siap2 buat tampil,sempet dan2 dulu malah di hotel....abis itu langsung kita on the way ke Cafenya....diDepan gw celingak celinguk nyariin adenya sohib gw....Ko lama amat sih ni orang ga nongol???....sampe 5 menit lagi gw mo tampil tetep aja gw ga ngeliat dia....tau2 sohib gw diSMS ma adenya klo dia ga bisa dateng dan cuma titip salam aja buat gw....pas ngebaca SMSnya gw lemes juga....Sialan lama gw nunggui saat2 ini eh dia malah....ah udah lah....mungkin dia udah berubah...mungkin buat dia gw bukan apa2...mungkin emang Allah ga nakdirin dia buat gw.....sedih euy...nasib....nasib.....kasih tak sampai lagi nih....or Cinta bertepuk sebelah kaki kali yeeee.......pupus......"Baru kusadari...cintaku bertepuk sebelah kaki....eh tangan deng..."lho ko jadi lagu DEWA sih!!!....

Akhirnya gw naik panggung juga dengan perasaan yang gimanaaaa gitu.....but sejenak gw lupain sedih gw coz ternyata band gw yang paling ditunggu-tunggu....dan penontonnya respect banget!!!!aplausnya juga meriah abis....sampe satu Cafe nyanyi bareng....klo 2 band sebelumnya cuma bawain 5 lagu, band gw didaulat buat ngebawain 8 lagu pearl jam......Gila......gw seneng juga ngeliat penontonnya terhibur gw juga ngerasain seneng juga....tua muda laki cewe anak2 semua nyanyi bareng...emang menghibur orang klo ikhlas pasti ngebawa kebahagiaan buat diri sendiri, meskipun kadang orang yang kita hibur justru ga tau klo sebenernya dalam hati kita juga lagi sedih banget.......

Besoknya gw balik, tapi sempet jalan2 dulu sih ma anak2....sepanjang perjalanan pulang kita ngebahas acara semalem.....bener2 exited banget...gw cuma diam...karena diantara semuanya mungkin cuma gw yang ga 100% ngerasa bahagia....karena ga bisa ngeliat sosok wajah lembut itu lagi dan natap mata indah itu lagi yang dihiasin senyumannya yang manis.....gw cuma ngelamun aja sambil berfikir mungkin semua sia2...setelah bertahun-tahun gw mendem perasaan kedia ternyata seperti biasa gw cuma bisa milikin dia lewat khayalan yang indah....sampe gw tertidur....dan terbangun pas waktu mobil masuk Jakarta...Aaaaahhhh Bandung tinggal kenangan, kenangan indah dulu cuma bisa diingat dan disimpan didalem kepala gw.....

Still Miss And Loving U Poppy............

7 comments:

  1. sabar Mas, cita kan menemukan jalannya sendiri

    ReplyDelete
  2. Ambil hikmahnya aja Kang... biar ngga ketemu kan bisa manggung, pasti asik banget jadi tamu kehormatan di Bandung..!!!

    kali aja laen kali dapet undangan lag di Bandung or di tempat laen...!!!

    foto manggungnya mana nich,,,!

    ReplyDelete
  3. Foto manggungnya di Fs..tapi sebenernya masih banyak di Laptop cuma males up loadnya euy..

    ReplyDelete
  4. Salam kenal Kang Rocker...
    Hidup memang gitu, dalam saat bersamaan kita bisa sedih dan senang sekaligus...

    ReplyDelete
  5. If you are also one of those people, who love to pick the best and most trendy jeans, then you should get your hands on True religion jeans. True Religion jeans are always in style and fashion; they have never been faded out from the fashion scene. People feel comfortable and stylish while they are wearing True Religion jeans. cheap true religion jeans help a lot in adding beauty, style and sophistication in your overall look.

    ReplyDelete