Wednesday, June 4, 2008

Mimpi

Manusia boleh bermimpi....tapi kadang-kadang kenyataan bicara lain......keadaan yanng gw alami saat ini benar-benar ngga sesuai seperti yang gw harapkan.....semua mimpi dan cita-cita seakan-akan kandas begitu aja........emang sih manusia ngga layak buat meratapi,tapi mau gimana lagi........
Dulu gw pernah punya impian buat jadi seorang musisi handal.....sekian tahun gw melanglang dalam dunia ngeband..tapi kenyataan yang gw dapat,sekarang gw hanya bisa penonton aja,semua temen-temen yang dulunya pernah asik ngeband sama gw udah pada mau meraih sukses atau bahkan udah ada yang sukses,sedangkan gw.....yah gw cuma bisa menonton tanpa bisa jadi pemain....

ironisnya semuanya yang pernah ngeband bareng,saat mereka lagi asik dengan band baru mereka,sedikitpun ingatan mereka ngga tertuju ke gw....ironis memang.........

Gw sebenernya suka banget sama film-film yang berbau romantisme sampai pernah seorang temen gw menjuluki gw "Pria bertampang sadis,namun hati Romantis",gw juga ngga menampik kalo gw pengen merasakan apa yang ada dalam cerita-cerita romantis yang sering gw tonton,namun kenyataan lagi-lagi berbicara lain......bukan romantisme yang gw terima,malah pengkhianatan dan sakit hati yang gw dapat....ironis lagi memang.............


Dari kecil gw udah merencanakan gimana gw kedepan....umur berapa gw kuliah,umur berapa gw mulai kerja,umur berapa gw merid,tapi semua meleset dan ngga satupun sesuai dengan kenyataan....sedangkan di sekitar gw temen-temen gw udah mulai mau happy ending,dan boro-boro happy ending!!!!mulai suatu cerita aja belum!!!!
Tapi gw tetep percaya kalau Tuhan pasti punya rencana lain buat gw,gw hanya bisa pasrah dan berserah diri aja,kalo pun ini cobaan dari Tuhan,gw cuma minta diberi kesabaran,kalo pun ini hukuman dari Tuhan atas ketololan gw di masa lalu,semoga Tuhan mau memaafkan gw........satu yang masih gw percaya bahwa "Manusia boleh berencana,toh pada akhirnya Tuhan juga yang menentukan."

Piss & Love.

1 comment:

  1. If you are going camping or hiking in the jungle, then Nylon fleece north face jackets are for you. The strong nylon fibers can protect your jacket from abrasion and flexing which help remain your jacket in a good condition, thus increasing the durability. You need not worry anymore whether your lovely jacket will be ruined by twigs or branches when you are hiking. What's more, you can buy discount north face jackets at internest,you can save up 60% now.

    ReplyDelete