Wednesday, June 4, 2008

Fatal Tragedy

Gw banyak melihat kematian...tapi kematian kali ini sangat nyesakin hati gw...gimana ngga??!!!mungkin berita belum lama ini banyak yang tau, yah berita mengenai 6 siswa Pramuka 67 yang tewas di Kawah Ratu....gw salah satu Alumni pendampingnya yang ngantar mereka kesana dengan niat nyenengin mereka, ternyata justru gw malah mengantar mereka menuju ajalnya...didepan mata gw sendiri 6 anak didik gw harus meregang nyawa...rasanya usaha gw sia2...napas buatan,teriakan minta tolong.....gw bener2 tolol!!!gw ga ngerti...kenapa mesti mereka yang masih muda belia justru terlebih dahulu menghadap Sang Pencipta...mungkin orang bilang ini udah takdir...tapi gw tetep ngerasa bersalah banget...masih suka kebayang mereka yang semasa hidupnya gw kenal periang,cerewet,bawel...tiba2 saat gw temuin di Kawah mereka tergeletak,diam membisu.....mungkin gampang orang bilang tabah...tapi rasa kehilangan mereka tetep gw ga bisa hindarin......gw yang ngedidik mereka,gw yang membina mereka,gw yang memperkenalkan mereka terhadap alam bebas,dan mungkin gw yang paling dekat dengan mereka......


Emang bener ini udah takdir, tapi seharusnya ngga begini tragis ceritanya, gw tau Allah pasti lebih sayang mereka,gw percaya Allah lebih tau yang terbaik buat mereka.....tapi Tragedy ini ga mungkin bisa gw lupa...mungkin ini emang mimpi buruk, dan gw pengen segera bangun dari mimpi buruk ini...gw percaya dunia ini cuma sementara....gw juga percaya gw akan ketemu lagi dengan mereka di Alam mereka.....mungkin emang cuma doa yang bisa gw sampein buat mereka.....
Selamat jalan adik-adikku...istirahatlah yang tenang disana......Good Luck Melon,Pengot,Doyok,Napi,Riska,Syarifah....gw akan merindukan kalian...

Rest In Peace Bozzz..........

8 comments:

  1. wah aq turut berduka cita yah.....
    jangan terlalu menyalahkan diri sendiri karna aku tahu niat kamu baik tapi seperti orang bilang itu udah takdir...
    kamu yang sabar yah....

    ReplyDelete
  2. Ngeri.....Boz Kykny kejadian musibah turuk berduka cita jg. Tapi yang penting Hati2 Boz dalam segala hal, biar yang teledor.

    ReplyDelete
  3. weleh, turut berduka cita deh om...
    ngomong2 para "pahlawan" itu, gugurnya gara2 kenapa??
    tapi, seenggaknya om udah ngebikin mereka seneng, om dah ngenalin indahnya alam bebas ke mereka....

    ReplyDelete
  4. inalillahi wainnalillahi roji'un
    semoga amal ibadah mereka diterima disisinya kawan
    dan semoga kamu dan orang yang ditinggalkan diberi ketabahan
    amin,,
    semangat teruss

    ReplyDelete
  5. Semoga Allah SWT menempatkan ditemapat yang layak

    ReplyDelete
  6. mudh2an mereka semua diterima disisi Allah SWT

    ReplyDelete
  7. It has been many years, since when True religion jeans have been making people more stylish and sophisticated. True Religion is the brand, which has never believed in designing loud jeans for people, but True religion jeans outlet has always prioritized decency in its designing and this is the reason, why a large number of people are attracted by the styles of True Religion jeans.

    ReplyDelete