Wednesday, June 4, 2008

Its So Easy

ga nyangka jalan hidup gw begitu rumit,sejenak gw inget masa kecil gw yang fun banget dan ga ngerasa beban....tapi sekarang semua udah berubah,zaman makin ga jelas...butuh tempat bersandar,butuh tempat bernaung,butuh tempat untuk disayang...tapi semuanya gw ga dapet...Bullshit!!!!

kenapa semua pergi??!!kenapa semua jauh??!!kemana mereka semua??!!!dilema ga pernah berakhir...seakan-akan ada dosa gw yang ga bisa dimaafkan,sampe gw harus menanggung hukumannya sekarang...gw paksa buat ketawa walaupun hati gw kecewa...gw coba buat nyanyi walaupun hati gw menangis....gw coba buat mudah semuanya,walaupun kenyataannya sangat rumit....


Pelan-pelan gw coba ngerangkai lagi semua kehidupan dan angan-angan gw yang udah berantakan....semoga masih bisa sebelum ajal jemput gw....yah bener...semua angan-angan gw udah hancur berantakan...apa yang gw bayangin,yang gw idam-idamin,yang gw rencanain ga sejalan dengan kenyataan yang gw terima....pengen ngamuk rasanya...

kisah cinta gw ga kalah rumitnya...seseorang yang dulu deket banget sekarang pergi jauh dan ngebenci gw setengah mati,padahal setengah idup gw sayang banget ma dia.....gw rela ngorbanin apapun asalkan dia tetep ada disamping gw....8 tahun gw nanti-nanti dia ternyata cuma makian yang gw terima,ternyata cuma cap sakit jiwa yang gw dapet....tapi gw ga bisa ngebenci dia,gw ga bisa ngebuang bayang-bayang dia,gw ga bisa nglupain dia dari pikiran gw....makin hebat aja sosok dia menghantui gw...Ya Tuhan tolong berikan dia untukku.....dialah nafas gw,dialah hidup gw,dialah senyuman gw,dialah cinta sejati gw,dialah semangat hidup gw......

0 comments:

Post a Comment