Monday, January 5, 2009

Apakah Indonesia sudah Jahiliyah??

Setahun udah berlalu, 2008 juga belum lama lewat, banyak perayaan-perayaan buat menyambut datangnya tahun bgaru, dan banyak juga harapan-harapan yang dirangkain ditahun yang baru ini...yeah 2009, semua pasti berharap ditahun ini jadi lebih baik dan lebih lagi....namun sayang diera tahun yang orang bilang milenium dan modern ini ga semuanya bersikap layaknya seorang yang berpendidikan dan beragama...

Coba klo lo liat acara-acara TV waktu baru masuk awal bulan januari kemarin...hmm...memang masih ngomongin seputar meriahnya perayaan tahun baru, tapi ujung-ujungnya toh malah konsultasi sama dukun yang sekarang lebih trend disebut paranormal...sumpah bodoh banget, masa depan depan diramal-ramal, padahal masa depan cuma Allah yang tau....



Orang - orang kaya Mama Lauren,Ki Joko Bodo, Permadi , dll jadi artis dadakan karena mereka banyak diminta untuk menerawang masa depan, soal karir,rejeki,jodoh,dan peruntungan...padahal semua itu jelas cuma Allah Yang Maha Tau....masyarakat bener-bener udah bodoh, dan udah dibodohi sama mereka yang menyebut dirinya paranormal..

Gila!!!kayanya nanya sama paranormal udah jadi tradisi negara aja, jangankan soal peruntungan masa depan, bahkan sampe perebutan kompetisi bola pun sampe nanya sama paranormal yang notabenenya belum tentu ngerti bola.....belum lama di TV ada Ki Joko Bodo yang diminta menerawang mengenai hasil perebutan gelar juara liga Champion dan Gelar juara Liga Inggris serta perebutan Gelar Schudetto...ini yang Bodo dukunnya apa yang nanya???baru tau gw klo ilmu paranormal udah masuk ke dunia olahraga bola....trus apa gunanya Kepercayaan dalam hal ini Agama??entah mereka yang disebut paranormal itu apa??apa mereka manusia yang punya kekuatan supernatural atau Iblis jadi-jadian??yang jelas mereka ga layak diminta mereka-reka sesuatu yang belum terjadi...jangan sampe deh Allah murka sama kelakuan orang-orang Indonesia yang menggantungkan nasibnya berdasarkan ramalan-ramalan idiot!!!

Ga nyangka udah banyak gedung-gedung pencakar langit, menjamurnya teknologi-teknologi yang super canggih, namun pola pikir masih Jahiliyah....mengenaskan...

6 comments:

  1. yah itulah kenapa kok negeri kita ini gak ilang2 krisisnya. bencana dimana2. Tuhan murka karena hak prerogatifnya diserobot. orang2 pada sok jadi tuhan. saya juga pernah nulis ttg ini DISINI

    ReplyDelete
  2. Betul sekali Mas Budi....memang budaya ikuti kata paranormal itu harus perlahan-lahan dihilangkan sebelum kita kena azab Dari Allah S.W.T

    ReplyDelete
  3. Saya aja ga pernah percaya hal kaya gitu..
    kalau pun benar, ramalan itu adalah hasil rekayasa setan

    ReplyDelete
  4. FC Bayern Munich's report of the English newspaper "The Sun" on a supposedly perfect transition from midfield man Franck Ribéry on the Premier League club Chelsea FC denied.

    ReplyDelete
  5. If you are going camping or hiking in the jungle, then Nylon fleece [url=http://www.discountnorthface.net/]North Face Jackets[/url] are for you. The strong nylon fibers can protect your jacket from abrasion and flexing which help remain your jacket in a good condition, thus increasing the durability. You need not worry anymore whether your lovely jacket will be ruined by twigs or branches when you are hiking. What's more, you can buy [url=http://www.discountnorthface.net/]Discount North Face Jackets[/url] at internest,you can save up 60% now.

    ReplyDelete
  6. If you are going camping or hiking in the jungle, then Nylon fleece north face jackets are for you. The strong nylon fibers can protect your jacket from abrasion and flexing which help remain your jacket in a good condition, thus increasing the durability. You need not worry anymore whether your lovely jacket will be ruined by twigs or branches when you are hiking. What's more, you can buy discount north face jackets at internest,you can save up 60% now.

    ReplyDelete