Thursday, January 22, 2009

Tebakan Seputar Babi...

Pasti udah tau babi dong....itu lho..maklum lucu imut cubby nan haram buat umat moslem heheeh...nah klo tau berikut ini gw punya list beberapa pertanyaan seputar Babi, coba lo jawab..bebas aja...n ini bukan award ko atau PR..cuma just fun n nambah keakraban antar sesama Blogger sekaligus mengukur kadar humoris you-you semua..understood...jawabannya akan Ane kasih 2 minggu dari sekarang...so...santai aja okeh...


1) Kenapa Babi jalannya godek-godek/geleng-geleng??

2) Kenapa Babi ga pernah potong kuku,padahal main di lumpur melulu???

3) Kenapa Babi haram??

4) Kenapa Babi nyeker alias ga pernah pake sendal??

5) Kenapa Babi idungnya pesek??

6) Kenapa Babi ga boleh masuk masjid atau mushola??

7) Kenapa Babi gemuk n gempal??

8) Kenapa Babi selalu bertampang muram durja??

9) Kenapa Babi ngepet??

10) Kenapa Babi kawinnya sembarangan??

11) Kenapa Babi selalu suka main di lumpur??

Ok deee...silakan dipikirin jawabannya...saran saya jangan dipikirin pake otak tapi pake dengkul aja,coz jawabannya ada disitu heheheeh.......

-Good Luck-

32 comments:

  1. mas..linknya udah saya pasang di blog saya...tengkiu pisan

    ReplyDelete
  2. om...om , tentang KISS ! (kisah Imut tentang tebakan sI babI) nya saya nyerah aja deh om..(tobat...kalo mikir pake dengkul..halah...)

    ReplyDelete
  3. Jawab nya : karena itu lah babi !!! kalo punya 11 kriteria kayak di atas itu lah namanya BABI .... he,,he,,he,,

    ReplyDelete
  4. Saya manusia, jadi a tau jawabannya...

    hanya babi yang tahu jawabannya...

    he.... he... (becanda)

    Soalnya banyak banget.... yang nulias aja yang jawab

    ReplyDelete
  5. 1.babinya mo nyaingin robot Gedek
    2.babi suka malu mo pegi beli gunting kuku
    3.kalo namanya 'babe itu harusnya sudah muhrim
    4.kalo pke higheel ntr dikira model
    5.kalo panjang ntar dikira anak gajah
    6.karena babi gak ngarti caranya 'wudhu dan ngucapin salam
    7.karena babi taunya makan ngegedein otot bukannya otak
    8.kalo bertampang ceria..ntar nyaingin mas rocker..
    9.kalo ngepot harus jadi pembalap donk
    10.kalo kawinnya di KUA banyak manusia yg malu sama kelakuannya sendiri.
    11.kalo main di kancah politik...uhm..yg pasti gak mungkinlaah...

    jawaban ini bukan hasil penelitian, atau hasil rekayasa tapi adalah usaha brani malu...karena mikir pake dengkul...makasih bang rocker yg dah mampir & menggelitik untuk memberikan jawaban atas pertanyaan yg sgt bermutu ini (hakakakakak)

    ReplyDelete
  6. hehehehe bener2 stuju sama Ardi itulah Babi

    ReplyDelete
  7. wah..ndak ikutan ah...nebak..
    ikutan koment ae lah

    ReplyDelete
  8. Ikut jawab ah:
    1. habis minum minuman haram beralkohol
    2. belum ditemukan pemotong kuku untuk babi
    3. karena orang tuanya kalo kawin gak ke KUA dulu. maka turunannya pun haram semua.hehe
    4. ga bisa profit kalo bikin sandal cuma dijual di antara para babi
    5. biar ga tabrakan hidung waktu ciuman
    6. bisa jadi babi guling ntar
    7. kebanyakan minum
    8. lha akhirnya pasti mati terbunuh jadi babi panggang
    9. sstttt... rahasia
    10. sembarangan gimana?cuma ganti-ganti pasangan aja kok. hehe
    11. biar kulitnya jadi keras kayak badak

    ReplyDelete
  9. Sorry q ga tau.....nunggu jawaban aj dr yg pemiliknya

    ReplyDelete
  10. 1. soalnya babi ga bisa diem kepalanya
    2. Babi ga punya tangan buat motong
    3. karena uda dari sononya...
    4. ga ada sepatu buat babi.. bau soalnya
    5. Kalau mancung ya berarti babinya dari arab kali
    6. KOTOR
    7. Gemuk dan gempal?? hahahah ta kok jadi ingat si dede ya??
    8. Menunggu waktu di potong tu
    9. Hahahah yang di atas ngepet kali
    10.Hmm....
    11.Uda habitatnya disitu.. masa di padang rumput?

    ReplyDelete
  11. Karena itu adalah Babi.., bukan Mawar..atau Melati...,
    hehehehe...

    ReplyDelete
  12. Karena BABI itu BABI bukan BABU atau BIBI atau BOBO atau......

    ReplyDelete
  13. hehe, jawabanku:
    1. habis nabrak tiang listrik
    2. gak ada spa kusus babi
    3. karena gak halal (maksa :P)
    4. duitnya abis buat beli sandal
    5. biar puas menghirup napasnya
    6. karena gak pake sarung
    7. nggak mampu diet
    8. emang udah nasib dia melas
    9. babi ngepet kan babi hutan
    10. emang ada PSK kusus babi?
    11. mandi bola dia gak bisa

    makasih buat pertanyaan dan jawaban anehku :)

    ReplyDelete
  14. ow tentang babi y, maap y kl Q jwb ngawur...soalnya Q bukan babi jd kalo mau jwbnya salah wajar donk

    1. babi yang kamu liat tu semalem abis dugem kali....jd masih berasa ampe siangnya, geleng deh tuh kepala

    2. Berarti itu babinya cewe...soalnya cewe yang paling seneng manjangin kuku

    3. Rahasia Tuhan itu mas....tp kl mesti jawab, ya "TAKDIR" mas , wuahahahaha (jawaban yg singkat, padat, lewat)

    4. kalo sendalnya dipake ama babi, tar masnya pake apa....??

    5. soalnya ga mau saingan ma Q yg mancung, wuahahahaha

    6. la babinya ga pake sendal ko....kan ada tulis batas suci

    7. itu tandanya babi yang sehat mas...kalo kurus itu cacingan

    8. masa mau senyum terus mas...kering tar giginya

    9. waduh Q bukan babi e mas ko tnya Q...tnya babi aja y....??

    10. mang dah pernah liat babi kawin y mas....wah ketauan nih kalo sering ngintipin babi

    11. kalo maen dimol tu malu kan ga pake sendal....



    wah jangan2 masnya lg pd KT ama babi nih...ko tnyana serius amat.....(kiding lo mas....)

    ReplyDelete
  15. waduh Q punya otak e kang masa g ta pake....tp is oke pk dengkul jg gpp

    1. itu lg cari cewe kang babinya, udah lama jomblo kali y

    2. soalnya g bisa gunting kukunya ndiri, coba aja guntingin kang

    3. soalnya dia jorok ko, gpernah gunting kuku mn suka maen di lumpur jg

    4. pabriknya lom dibuat, sendal khusus babi

    5.

    6. soalnya g ad perintah buat sholat buat babi, kl manusia kn ad jd boleh

    7. ga pernah olahraga, sukanya maen dilumpur terus, cb kalo pagi suruh lari pagi, mesti badanya atletis

    8. soalnya dia dibilang haram....

    9. kl bukan ngepet ngapain lg donk, cuman itu satu2nya e

    10. soalnya ga ad larangan kawin sembarangan, kl kencing kan ada (dilarang kencing sembarangan) buang sampah y hu'u

    11. soalnya g pernah potong kuku

    ReplyDelete
  16. Ini hasil interview dengan si babi sendiri. Check this out:

    1 > Karena dia gak ngerti kelakuan manusia
    2 > Karena ga ada salon pedicure/medicure buat babi.
    3 > Karena lemaknya banyak.Nanti biin orang kolesterol.
    4 > Karena sandalnya dipake sama yang bikin posting ini. He3X.
    5 > Kalau mancung nanti dikira Brad Pitt.
    6 > Masuk ke rumah aja ga boleh,apalagi masuk tempat ibadah.
    7 > Karena dia pabrik lemak.
    8 > Karena menyesali nasibnya punya rumah di lumpur mulu.
    9 > Ngepet karena ga ada kerjaan lagi. Udah ngelamar kerja kesana-kemari ga ada yg nerima.
    10 > Itu mah ciri khas binatang. Tapi manusia ada juga koq yg begitu. Ups...
    11 > Dia mah pinginnya di bak mandi. Tapi ga ada yg bikinin.

    Udah ya, si babi mw bobok dulu. Ngantuk.Kekenyangan katanya.

    ReplyDelete
  17. Meditation can have a consoling effect on your mind, body and soul. So, take some time out of your hectic schedule to meditate and provide yourself something to rejoice. True happiness resides inside you. You just need to adhere to certain principles in your life to bring it outside.

    ReplyDelete
  18. Once that is done, observe the legal formalities required for any business start-up. These duties include registering your inexpensive web page hosting reseller outfit's name with the Secretary of State for your particular state

    ReplyDelete
  19. A lot of people have already been victimized by this because many people have given up their current health plans to take make use of these discount cards. They only find out too late that their medical cards are not actually discount health insurance. Also, there are a lot of companies that really exaggerate the discounts that their discount cards can give them.

    ReplyDelete
  20. Your info is appreciated,for I have been trying to know sth about it.Thank you.

    ReplyDelete
  21. Thank you for your usefull information.I like this kind of post which tell us much wanderfull massage

    ReplyDelete
  22. Your info is appreciated,for I have been trying to know sth about it.Thank you.

    ReplyDelete
  23. Wow,beautiful article!I love this article,Thank you for sharing, I read your article I feel very happy, you are what a good man, really thank you.

    ReplyDelete
  24. I admire writers like you on providing great post that you dedicate your time in doing so. Thanks again and keep up the great work!

    ReplyDelete
  25. Hangzhou Development and Reform Commission deputy director, Office of the main vehicles have northface fleece changed, said any new roots, Hangzhou vehicles have changed the basic philosophy is "single-track system, currency,

    ReplyDelete
  26. In are has the north face of allows Hou Lily silk immediately will go to has recently of that name God family side. each other zhiqian has heard has the north face were of north face outlet store, so scare of die, just locations now injury of only left last breath has, even wanted to revolt also didn't that effort has, only watch of see with Lily silk will she that support white clean of Palm got has own of forehead.

    ReplyDelete